Queen City
K-PHORIA
Banner 0
Banner Mechanisme Point QCM

Ayo kunjungi Mall Terbesar Semarang yang Viral ini!

2 July 2024
thumbnail

Jika kamu tinggal di Semarang, pasti tidak akan asing dengan Queen City Mall, yang terletak di pusat kota Semarang. Mall ini merupakan salah satu destinasi belanja yang populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan karena lokasi yang strategis dan ukuran yang besar. Mall ini menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap dan nyaman dengan beragam toko dan fasilitas yang tersedia.


Sejarah dan Lokasi


Uniknya, Queen City Mall awalnya dikenal sebagai Pasaraya Sri Ratu. Namun seiring dengan perkembangan dunia bisnis, Sri Ratu kemudian menjadi SRLand Properties dengan fokus pada pengembangan properti, salah satunya adalah Queen City Mall. Mall yang baru ini resmi dibuka pada tanggal 11 November 2023. Terletak di Jalan Pemuda, Semarang, lokasinya yang strategis di pusat bisnis dan pemerintahan juga wisata di kota semarang, sehingga membuatnya mudah diakses oleh pengunjung dari berbagai wilayah di sekitar Kota Semarang.


Fasilitas dan Toko


Jiwa dari Queen City Mall adalah fasilitas dan toko yang tersedia. Menawarkan berbagai fasilitas modern dan mewah yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Mall ini sudah dilengkapi dengan area parkir yang luas, area permainan anak-anak yang beragam, food court ala-ala Jepang, dan bioskop.


Pengunjung dapat menemukan berbagai macam toko mulai dari butik pakaian, toko elektronik. Dengan berbagai pilihan toko, Queen City Mall menjadi tempat yang ideal untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun mencari barang-barang unik.


Beberapa toko-toko fashion di Queen City Mall:


~ Melissa Cube


~ Uniqlo


~ This Is April


~ Baleno


~ Steve Madden


~ ALDO


~ HARDWARE


~ COLORBOX


~ Coconut Island & Hammer


~ OXA 


~ Celcius


 


Jika Fashion bukan ala kamu, bisa kunjungi toko-toko elektronik berikut:


~ iBox


~ SAMSUNG


~ OPPO Experience Store


~ Digiplus


~ JETE


~ Loly Poly


Pengalaman Di Queen City Mall


Queen City Mall menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan nyaman bagi para pengunjung. Mall ini mempunyai desain interior yang modern dan atraktif, pengunjung dapat menikmati suasana yang menyenangkan saat berbelanja di sini. Selain itu, berbagai promo dan diskon yang sering ditawarkan oleh toko-toko di dalam mall pasti akan membuat dompet kamu senang.


Kuliner


Bagi pecinta kuliner, Queen City Mall adalah juara dalam menawarkan kuliner ala-ala Jepang. Queen City Mall menawarkan berbagai pilihan tempat makan mulai dari restoran internasional hingga makanan lokal Indonesia. Kamu dapat menikmati hidangan lezat sambil bersantai setelah berbelanja di mall ini.


Queen City Mall juga menawarkan food court ala-ala Jepang dinamakan Harajuku Street, sesuai namanya mereka menyediakan berbagai tenant menjual makanan khas Jepang. Tidak hanya makanan Jepang, mereka juga menjual street food khas Indonesia juga!


Hiburan


Queen City Mall seringkali menjadi tempat untuk berbagai acara dan kegiatan hiburan. Sering kali juga mengadakan event-event mulai dari konser musik, pameran seni, hingga event khusus seperti bazaar dan juga festival. Mall ini tidak pernah gagal dalam menyajikan kegiatan yang seru dan menarik menarik bagi pengunjungnya. Selain itu, bioskop yang tersedia di dalam mall juga menjadi pilihan hiburan populer bagi pengunjung yang ingin menonton film terbaru.


Loyalty Program


Queen City Mall juga memiliki loyalty program untuk mengapresiasi dan memanjakan pengunjung setianya. SRLand Properties mempersembahkan MySRLand. Sebuah aplikasi bagi para pengunjung setia mall di bawah group SRLand Properties. Sebagaimana yang diketahui salah satunya adalah Queen City Mall.


Dengan mengikuti program ini, pengunjung dapat menukarkan struk belanjannya dengan mendapatkan sejumlah point tertentu, yang kemudian berkesempatan mendapatkan hadiah undian mobil listrik Nissan dan motor listrik, serta keuntungan voucher-voucher belanja lainnya.


Queen City Mall adalah salah satu mall terbesar di Semarang, dan sesuai ukuran fasilitas, desain, toko, kuliner dan hiburan yang tersedia di Queen City Mall tidak akan pernah gagal memuaskan para pengunjungnya. Selain menyediakan berbagai fasilitas dan toko yang lengkap, mall ini menawarkan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi pengunjungnya.


Jika Anda berkunjung ke Semarang, jangan lewatkan untuk mengunjungi salah satu mall terbesar Semarang, Queen City Mall untuk menikmati berbagai kemudahan dan hiburan yang ditawarkan.

UN1TY SIAP GUNCANG PANGGUNG K-PHORIA: HYPEST KOREAN FESTIVAL di QUEEN CITY MALL!

Queen City Mall, sebagai salah satu mall terbesar...

Polda Jateng Gelar Bhayangkari Preneur Expo 2024 untuk Mendukung UMKM di Queen City Mall

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhay...

Promo Spesial di Harajuku Street, Queen City Mall: Kantong Anti Jebol!

Sebagai salah satu Mall di Semarang, pastinya Quee...

Maulid Nabi di Queen City Mall: Perayaan Penuh Berkah dan Keceriaan

Pada hari Senin, 16 September 2024, Queen City Mal...

Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRLand Properties Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2024 dari MarkPlus Institute

Pada tahun 2024, Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRL...

Lunch Time Bonus di Queen City Mall: Belanja Hemat Gratis Parkir di Siang Hari!

Di bulan September yang penuh kejutan ini, Queen C...

Semarang Festival Great Sale 2024 ditutup Meriah dengan Pengundian Hadiah Mobil di Atlas Atrium, Queen City Mall

Semarang, 2 September 2024 – Atlas Atrium Qu...

Pelatihan Basic Life Support (BLS) untuk Karyawan SR LAND Properties dan Queen City Mall

Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan kesiapsia...

"Small Act Big Impact " Donor Darah di Queen City Mall

Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, Queen Ci...

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadirkan Penyanyi Rossa Dan Berbagai Acara Menarik Lainnya

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadi...