Queen City
Yummie Noodle Fest
Banner 0
MY Sr Land Queen City Mall
Banner Mechanisme Point QCM
Banner 1 Shop and Win Queen City

Inilah Spot Makanan Terenak Di Queen City Mall Semarang

26 March 2024
thumbnail

Di tengah hiruk-pikuk keseharian Kota Semarang, Queen City Mall di Semarang bukan hanya sekedar pusat perbelanjaan, melainkan juga surga bagi para pecinta kuliner. Tidak hanya menyediakan beragam pilihan berbelanja, tetapi juga menghadirkan pengalaman kuliner yang memanjakan lidah.


Queen City Mall di Semarang menawarkan sejumlah pilihan tempat makan yang menarik, menciptakan destinasi yang sempurna bagi para foodies yang haus akan beragam cita rasa.


Berbagai tempat makan yang tersedia, menjadikan setiap pengunjung dapat menemukan hidangan sesuai selera mereka dan menjelajahi berbagai jenis masakan yang menggoda selera.


Nah, jika kamu bingung mencari tempat hangout dengan teman atau keluarga di Semarang, jangan jauh-jauh lagi mencari, segera kunjungi Queen City Mall di Semarang. Temukan kenikmatan rasa, di mana setiap suapan adalah cerita dan setiap rasa adalah kenangan. Mulailah petualangan kulinermu :


1. Croco by Monsieur Spoon 


Jika kamu sering mengakses media sosial, pasti pernah melihat Cromboloni yang pernah viral. Di sini tidak hanya menyediakan cromboloni, tapi juga berbagai macam inovasi croissant! Cocok untuk diunggah di Instagram karena konsep unik mereka!


Untuk kamu yang suka mencoba hal baru, segera coba menu yang unik croger gabungan dari croissant dan burger!



2. Dimdimsum


Dimdimsum menyediakan bermacam pilihan rasa yang cocok untuk semua, baik tradisional dan juga modern.


Restoran ini cocok sekali untuk membawa teman dan keluarga karena tempat yang luas, dan pilihan menu yang pasti akan memenuhi rasa berbagai pelanggan yang berbeda.


Beragam menu dimdimsum dan unik, dari “Nasi Tim Ayam Charsiu” yang cocok untuk makan siang sampai appetizer seperti “Cakwe Udang”.



Tidak hanya makanan gurih, restoran ini juga menyediakan berbagai “dimsum” yang manis, seperti menu “Mantau Goreng”.



3. Karubi Maru  


Karubi Maru, adalah restoran yang dikenal dengan hidangan yakiniku-nya, menawarkan pengalaman kuliner yang penuh kenikmatan bagi para pecinta daging. Dengan pilihan daging berkualitas tinggi dan cara memasak yang autentik, restoran ini telah menjadi destinasi populer bagi mereka yang mencari cita rasa yakiniku Jepang yang asli.


Dengan berbagai macam potongan daging yang disediakan, pastinya akan terasa puas! Restoran ini juga menyediakan berbagai Ramen untuk kalian yang kurang suka daging.


4. Shake shake in a tub


Tempat makan ini menawarkan aneka pilihan jajanan lezat serta kekinian yang cocok untuk dinikmati bersama teman-teman.


Semua menu ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong. Layak untuk jadi tempat nongkrong menikmati wisata kuliner.


Ada banyak pilihan rasa dan ukuran, jika kalian suka rasa yang smoky bisa membeli rasa BBQ, atau ingin yang lebih asin dan gurih bisa membeli rasa keju.



5. Bakerzin 


Bagi kamu yang suka makanan manis, bisa nih berkunjung ke Bakerzin di “The Promenade” di dalam Queen City Mall di Semarang.


Bakery ini menyediakan berbagai macam coffee dan cake! Tak hanya itu, berbagai pilihan dessert yang lucu dan nikmat, akan membuat semua hari burukmu akan menjadi lebih baik.


Restoran ini juga menyediakan berbagai varian kopi yang pasti nikmat, cocok untuk kamu penggemar kopi!


Selain itu, kue dan teh di sini juga sangat cocok dinikmati bersama-sama, gabungan antara teh yang hangat dan kue yang lembut pasti akan memberikan sensasi kelezatan tersendiri yang sulit dilupakan.



6. Ramenchan 


Ramenchan tidak hanya sekedar restoran ramen biasa. Selain pilihan menu yang terinspirasi langsung dari Jepang, restoran ini juga menyediakan berbagai jenis ramen yang lezat tetapi dengan harga yang terjangkau.


Kamu dapat menikmati ramen dengan berbagai pilihan topping khas Jepang seperti tamago, nori, dan bonito flakes yang menambah kekayaan rasa.


Jika kamu suka yang klasik, cobalah varian “ramen shoyu”, dengan rasa yang tidak terlalu berat, tetapi juga tidak tawar.



7.  Chatime


Ketika berbicara tentang minuman teh yang menyegarkan, tak dapat dipungkiri bahwa Chatime menjadi pilihan utama para penikmat teh.


Dengan kehadirannya yang fenomenal, Chatime berhasil menciptakan pengalaman minum teh yang unik dan memikat para pecinta minuman.


Dari varian teh hitam klasik hingga teh hijau yang menyegarkan, Chatime juga menawarkan pilihan rasa yang memanjakan lidah dan memuaskan selera setiap pelanggan. Tak hanya itu, tambahan boba, jelly, atau pearl membuat pengalamanmu minum teh menjadi semakin nikmat.


8. Solaria


Warisan kuliner di Indonesia terus berkembang, dan di tengah derasnya inovasi, Solaria menjadi destinasi yang mampu memelihara keaslian cita rasa lokal.


Dengan menyajikan hidangan klasik Indonesia dalam nuansa yang nyaman dan modern, Solaria telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman kuliner yang autentik.



Hal menarik untuk diketahui, tiga rekomendasi restoran : Croco by Monsieur Spoon, Karubi Maru, dan Bakerzin  yang ada di Queen City Mall di Semarang adalah cabang mereka yang pertama di Jawa Tengah.


Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong menikmati kuliner terenak di Queen City Mall di Semarang. Makanan yang sediakan di sini tidak hanya lezat, namun juga suasana mewah dari Queen City Mall di Semarang. Pasti petualangan makanan kamu akan menjadi lebih nikmat dan menyenangkan. 


Selain 8 restoran yang kami rekomendasikan, Queen CIty Mall menyediakan berbagai restoran lain dan juga area “The Promenade”. The Promenade ini adalah tempat "Food dan Hangout" yang mewah, dengan langit-langit setinggi lebih dari 15m dan AC yang sejuk. Sempurna untuk pertemuan bisnis, relaksasi, dan acara khusus. Kamu akan berada di dalam ruangan namun serasa berada di luar ruangan, dikelilingi suasana yang menyegarkan. Ini dirancang untuk memberimu pengalaman unik.


Tidak hanya itu, Queen City Mall di Semarang juga menyediakan tempat makanan ala-ala Jepang bernama “Harajuku Street”.


Kamu bisa menemukan kuliner dan suasana ala-ala Jepang, cocok untuk kalian yang ingin merasakan suasana Jepang tanpa harus pergi jauh-jauh ke Jepang! Enak banget kan?


Beberapa rekomendasi tersebut keren banget kan? Gimana nggak laper. Daripada menunggu ayo kunjungi Queen City Mall di Semarang!

Kuliner di Semarang Terfavorit, Inilah Sajian Khas Yang Wajib Diketahui!

Sebagai wisatawan, menikmati kuliner di sebuah dae...

Mencari Tempat Nongkrong Di Semarang? Kunjungi Mall Di Semarang Ini!

Di kota yang sibuk seperti Semarang, momen-momen i...

Inilah Spot Makanan Terenak Di Queen City Mall Semarang

Di tengah hiruk-pikuk keseharian Kota Semarang, Qu...

Pilihan Tempat Nongkrong Di Semarang

Tempat nongkrong sudah menjadi bagian penting dari...

Harajuku Street Food di Queen City Mal Resmi Dibuka, Ada Kuliner hingga Cosplay Khas Jepang

Harajuku Street Food Area di Queen City Mal Semara...

Harajuku street queen city mall resmi dibuka hadirkan suasana berkuliner serasa di jepang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Harajuku Street Food A...

Queen City Mall, Rekomendasi Terbaik Mall di Semarang

Jika kamu membayangkan bahwa mall hanya sekadar te...

Spektakuler Queen City Mall Makin Indah Dalam Perayaan Lantern Festival – 1.000 Lights of Prosperity

Menyambut Tahun Naga Kayu,Queen City Malldengan ba...

Jangan Sampai Terlewat! Ini Hiburan dan Pertunjukkan yang Bakal Disiapkan Queen City untuk Sambut Libur Imlek

Menyambut Tahun Naga Kayu, Queen CityMall dengan b...

Usung Tema Jepang, Harajuku Street Food di Queen City Bakal Manjakan Pecinta Kuliner, Catat Jadwal Openingnya!

Harajuku Street Food Area, sebuah destinasikulin...