Queen City
Yummie Noodle Fest
Banner 0
MY Sr Land Queen City Mall
Banner Mechanisme Point QCM
Banner 1 Shop and Win Queen City

Kuliner di Semarang Terfavorit, Inilah Sajian Khas Yang Wajib Diketahui!

7 May 2024
thumbnail

Sebagai wisatawan, menikmati kuliner di sebuah daerah yang dikunjungi adalah sesuatu yang wajib dilakukan. Hal ini akan memberikan pengalaman tersendiri bagaimana cita rasa lokal bisa dinikmati.


Okey, bagi kamu yang sudah tiba di Semarang, apalagi sebagai wisatawan yang sedang mencari tempat untuk rehat dan menikmati kuliner di Semarang, tak perlu khawatir karena dalam artikel ini kamu akan mendapatkan beberapa informasi penting tentang kuliner di Semarang yang bisa kamu jadikan acuan.


 


Kuliner Tradisional dan Modern di Queen City Mall


Kalau kamu ingin mencicipi beragam kuliner favorit dan lengkap, kamu bisa berkunjung ke Queen City Mall di Semarang. Mall ini menyediakan beragam pilihan makanan yang cocok untuk semua kalangan. Mulai dari kalangan pecinta kuliner tradisional hingga kuliner mancanegara. Berbagai penyedia layanan kuliner ini sudah terbukti memberikan makanan terbaik dengan varian yang kaya akan rasa.


Khusus untuk kamu yang ingin menikmati kuliner di Semarang, kamu bisa mengunjungi Mall ini secara langsung di Jalan Pemuda No. 35, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia - 50318.


Nah, saat tiba kamu bisa menjelajah gedung mall ini mulai dari lantai ground floor, lantai 2 hingga lantai 3, semuanya menyediakan layanan kuliner yang sangat memanjakan lidah kamu.


Berikut ini daftar kuliner yang kamu bisa temui di Queen City Mall Semarang :


1. Pepper Lunch, Ground Floor


Pepper Lunch adalah restoran cepat saji (Do-It-Yourself) dengan lebih dari 200 gerai di Jepang dan Asia. Menghadirkan konsep baru sizzling steaks, pasta, curry rice dan yang tidak boleh ketinggalan untuk dicoba pepper rice khas resto ini.


Resto ini menawarkan konsep bersantap unik yang menghadirkan kombinasi rasa lezat dan pengalaman menyenangkan yang membuat kamu ketagihan. Karena di resto ini “Anda adalah masterchef kami”. Resto ini menyajikan bahan-bahan terbaik dan segar di teppan panas yang memberi efek suara mendesis.


Perlu diketahui teppan ini telah dipatenkan dan saat kamu menikmati makananmu yang berada di atas teppan, saat itulah pengalaman kuliner yang dikenal 'Sizzling it your Way' dimulai. Bereksperimenlah dengan saus yang dibuat khusus untuk menciptakan cita rasa versi kamu sendiri!


Lebih dari itu, kualitas, rasa, dan keterjangkauan harga yang akan membuat kamu tak tertahankan adalah komitmen resto ini. Resto ini menjanjikan pengalaman kuliner yang dinamis dan segar untuk semua orang dengan harga terjangkau!




2. KOI Thé , Ground Floor


KOI Thé yang sebelumnya dikenal KOI Café, adalah sebuah jaringan kedai minuman teh susu mutiara (bubble tea) asal Taiwan. Walau memang bukan resto KOI pertama di Semarang, tetapi merupakan KOI Thé pertama yang menyajikan menu gelato selain hero beverage-nya yaitu bubble tea. Kuliner di Semarang menjadi lebih lengkap dengan kehadirannya di mall ini.


Di setiap outlet KOI, resto ini selalu ingin berbagi kebahagiaan dan kecintaan terhadap teh dengan kamu. Melakukan yang terbaik setiap hari untuk membuat pengalaman kamu lebih  berkesan.


Suara teh yang diseduh, es yang dihancurkan, dan suara tawa riang pengunjung. Aroma bahan-bahan segar yang disediakan. Kenyalnya mutiara teh susu yang disajikan. Semuanya itu akan membuat kamu dapat lebih menikmati lingkungan yang menyenangkan dan nyaman, ditambah dengan kehangatan suasana resto. Dengan KOI, kebahagiaan kamu terjadi secara alami.




Melanjutkan jelajah kuliner di Semarang, kamu juga wajib menjelajah ke lantai 2. Ada berbagai resto yang layak kamu kunjungi.


3. Marugame Udon, Second Floor


Resto ini menyediakan udon dan tempura terbaik dari Jepang. Resto ini masih menggunakan semua resep asli dari Marugame Jepang, dimasak dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan natural, diproses disetiap gerainya dengan tekhnik khusus dari Jepang dan dikontrol dengan standard quality assurance yang ketat di setiap gerainya.


Kehadiran Marugame Udon di Semarang tentunya menambah beragamnya pilihan kuliner di Semarang. Dan yang pasti, Marugame Udon sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI sejak 7 Oktober 2015 dan berkomitmen untuk terus menyajikan udon dan tempura terbaik kepada para pelanggan setianya.




4. Kimukatsu, Second Floor


Resto yang dikenal menjunjung tinggi standar kualitas dan keaslian tertinggi. Komitmen terhadap keunggulan dibuktikan dengan sertifikasi Halal yang bergengsi, memastikan bahwa semua pelanggan dapat menikmati kreasi lezat yang disajikan tanpa merasa ragu.


Di resto ini, kamu bisa menikmati katsu berlapis. Setiap gigitan katsu yang menggugah selera mengungkap simfoni rasa dan tekstur, di mana irisan tipis daging premium dilapisi tepung roti berkualitas dan dibuat dengan cermat hingga hasilnya sempurna. Bagi kamu pecinta kuliner di Semarang atau penjelajah selera, inovasi katsu yang disediakan menjanjikan pengalaman bersantap yang tiada duanya.


Nikmati perpaduan harmonis antara tradisi dan inovasi di resto ini, di mana setiap lapisan menceritakan sebuah kisah, dan setiap gigitan adalah perjalanan yang tak terlupakan. Datang dan temukan keajaiban katsu berlapis, eksklusif di resto ini untuk melengkapi pengalaman kuliner di Semarang.




Tak hanya itu, jelajah kuliner di Semarang akan semakin lengkap jika kamu melanjutkan kunjungan ke lantai 3 di mall ini. Beberapa resto bisa kamu kunjungi.


5. Istana Mie


Resto ini menjadi local tenant yang sangat digemari masyarakat Semarang. Dikenal sebagai Istana Mie dan Es. Resto ini adalah restoran keluarga yang menyajikan aneka olahan mie dan nasi yang lezat. Berdiri sejak tahun 2006, dan telah memiliki lebih dari 30 cabang yang tersebar di pusat-pusat perbelanjaan di 15 kota.


Resto ini menyajikan menu favorit seperti mie bakso pangsit, suki seafood, udang goreng tepung dan es istana. Tak hanya itu resto lokal ini juga menyediakan beberapa menu baru seperti nasi udang cabe garam, nasi cumi cabe garam, nasi ayam cabe garam, nasi bistik ayam, nasi goreng tom yam, udang cabe garam dan cumi cabe garam. Tidak usah khawatir karena sebagian besar harganya terjangkau dan lezat.


Semakin lengkap saja pilihan kuliner di Semarang yang layak kamu kunjungi, entah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan atau di hari-hari lainnya.




6. Okisaki


Resto yang satu ini termasuk yang telah melegenda. Resto ini jauh sebelumnya dikenal sebagai pelopor resto Jepang yang pertama kali membawa trend makan ala bento di Semarang, dan ini di waktu lampau sangat identik dengan Pasaraya Sri Ratu.


Buat kamu yang masa kecilnya dulu sering makan di Okisaki Sri Ratu Pemuda, tentu punya banyak kenangan. Jangan khawatir, kamu bisa tetap mengingat kenangan kamu dengan berkunjung kembali ke resto ini.


Masih ingat dengan menu chicken katsu Okisaki ? Atau menu sudori katsu ? Atau menu tori black pepper, gyu black pepper, dan menu-menu lainnya yang sangat mungkin akan mengembalikan kenangan kamu masa kecil saat makan bersama keluarga atau teman-teman di resto ini dulu. Ayo nikmati lagi nostalgia makanan Jepang favorit masa kecil kamu.




Demikian ulasan kuliner di Semarang yang bisa kamu coba dan menjadi favorit kamu. Semoga bermanfaat. 

Kuliner di Semarang Terfavorit, Inilah Sajian Khas Yang Wajib Diketahui!

Sebagai wisatawan, menikmati kuliner di sebuah dae...

Mencari Tempat Nongkrong Di Semarang? Kunjungi Mall Di Semarang Ini!

Di kota yang sibuk seperti Semarang, momen-momen i...

Inilah Spot Makanan Terenak Di Queen City Mall Semarang

Di tengah hiruk-pikuk keseharian Kota Semarang, Qu...

Pilihan Tempat Nongkrong Di Semarang

Tempat nongkrong sudah menjadi bagian penting dari...

Harajuku Street Food di Queen City Mal Resmi Dibuka, Ada Kuliner hingga Cosplay Khas Jepang

Harajuku Street Food Area di Queen City Mal Semara...

Harajuku street queen city mall resmi dibuka hadirkan suasana berkuliner serasa di jepang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Harajuku Street Food A...

Queen City Mall, Rekomendasi Terbaik Mall di Semarang

Jika kamu membayangkan bahwa mall hanya sekadar te...

Spektakuler Queen City Mall Makin Indah Dalam Perayaan Lantern Festival – 1.000 Lights of Prosperity

Menyambut Tahun Naga Kayu,Queen City Malldengan ba...

Jangan Sampai Terlewat! Ini Hiburan dan Pertunjukkan yang Bakal Disiapkan Queen City untuk Sambut Libur Imlek

Menyambut Tahun Naga Kayu, Queen CityMall dengan b...

Usung Tema Jepang, Harajuku Street Food di Queen City Bakal Manjakan Pecinta Kuliner, Catat Jadwal Openingnya!

Harajuku Street Food Area, sebuah destinasikulin...