Queen City
K-PHORIA
Banner 0
Banner Mechanisme Point QCM

Mencari Kuliner di Semarang yang Terbaik? Di Queen City Mall Saja

18 June 2024
thumbnail

Kuliner bukan hanya makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Lebih dari itu, kuliner adalah cerminan budaya, tradisi, dan sejarah suatu bangsa. Setiap hidangan memiliki cerita dan makna tersendiri yang terjalin dalam setiap bahan dan cara memasaknya.


Dari makanan tradisional hingga kuliner yang modern dan inovatif, kuliner adalah sesuatu yang wajib dinikmati dan diapresiasi. Jika kamu mencari tempat kuliner di Semarang yang tidak hanya nyaman, tapi juga enak simaklah artikel ini.


Macam-macam kuliner di Semarang, Queen City Mall


Di zaman sekarang, kuliner ada berbagai macam. Mulai dari kuliner tradisional asli Indonesia, kuliner modern yang baru dan unik, hingga kuliner dari negara-negara lain. Di Queen City Mall kamu dapat mencoba berbagai macam kuliner di Semarang dan kuliner lainnya di satu tempat yang nyaman dan bersih.


Kuliner Khas Indonesia


1. Istana Mie dan Es


Sesuai dengan namanya, Istana Mie dan Es menjadi tempat utama kamu untuk kuliner jenis mie dan sejenisnya. Dimulai dari bihun, misoa, dan mie dengan berbagai macam rasa dan bumbu. Selain mie, kamu juga bisa menikmati kwetiau, tahu, siomay, capcay dan berbagai macam makanan tradisional Indonesia yang kamu kenali. 



2. Es Teler 77


Es Teler 77 adalah tempat utama untuk kuliner khas Indonesia. Menyediakan berbagai macam menu seperti mie ayam, otak-otak, bebek goreng, bakso, batagor dan lain-lainya, dan jangan lupa dengan es teler ikonik mereka. Resto Es Teler mempunyai ciri rasa yang khas dan kualitas yang terbaik, dengan tempat yang nyaman untuk  keluarga.



3. Teh Jawa Resto


Jika kamu ingin mencoba kuliner tradisional dengan sentuhan modern, bisa langsung kunjungi Teh Jawa Resto. Selain kuliner khas Indonesia yang lezat, mereka juga menawarkan berbagai kuliner yang modern dan khas, dijamin tidak akan bosan jika menikmati kuliner di restoran yang satu ini.



4. Penmo, Pentol Bakso Solo


Sesuai namanya, di sini kamu bisa membeli hidangan pentol dengan berbagai banyak rasa dan saos. Tersedia yang kuah, bakar, hingga mercon untuk pecinta kuliner pedas. Selain pentol mereka juga menghidangkan snack khas Indonesia lainya seperti tahu. 



Kuliner Modern


1. Pepper Lunch


Restoran ini mempunyai konsep yang unik dan interaktif dalam menghidangkan makanan. Pepper Lunch menawarkan pengalaman kuliner dimana pelanggan bisa memasak makanan mereka sendiri di meja masing-masing. Restoran ini menggunakan piring panas khusus yang dapat membuat panas lebih lama, memungkinkan daging dan sayuran dimasak langsung di depan pelanggan.



2. Mama Roz


Jika kamu mencari kuliner yang enak dan juga sehat, bisa kunjungi Mama Roz untuk minuman yang sehat dan juga lezat. Mempunyai manfaat untuk detox, dan dapat menambah imun tubuh, Mama Roz menjadi pilihan pertama untuk jus yang sehat dan baik untuk tubuhmu.



3. KOI The


Untuk kalian yang pecinta minuman, KOI The bisa menjadi surgamu. Mereka menyediakan kopi, teh, jus dengan berbagai macam topping dan tingkatan gula sesuai selera kamu masing-masing. Dengan menu mereka yang melimpah, pasti tidak ada foodies yang merasa kurang puas.




Kuliner Khas Luar


1. Gion Sushi


Di Gion Sushi kamu bisa mencoba berbagai macam sushi khas Jepang. Dengan menu yang beragam, suasana yang nyaman, dan kualitas bahan yang tinggi, Gion Sushi berhasil menghadirkan cita rasa Jepang yang sejati di Indonesia. Jika Anda ingin menikmati sushi yang segar dan lezat dengan sentuhan keaslian Jepang, Gion Sushi adalah tempat yang wajib Anda kunjungi.



2. PPANG!


Di resto Ppang bisa ditemukan roti kentang khas Korea, dengan berbagai rasa seperti gurih dan manis. Resto ini juga menjual ppang dengan rasa dan topping yang unik. Semua roti kentang ini berisi mozarella yang lumer dan gurih, dan dapat dihias dengan topping pilihan kamu.



Inilah bagaimana cara kamu mencari kuliner di Semarang dengan praktis, kunjungi Queen City Mall untuk menemukan beragam kuliner. Dengan desain Queen City Mall yang elegan dan modern, ruangan yang luas dan besar, kamu tidak akan capek atau bosan untuk menjelajahi kuliner di Queen City Mall.

UN1TY SIAP GUNCANG PANGGUNG K-PHORIA: HYPEST KOREAN FESTIVAL di QUEEN CITY MALL!

Queen City Mall, sebagai salah satu mall terbesar...

Polda Jateng Gelar Bhayangkari Preneur Expo 2024 untuk Mendukung UMKM di Queen City Mall

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhay...

Promo Spesial di Harajuku Street, Queen City Mall: Kantong Anti Jebol!

Sebagai salah satu Mall di Semarang, pastinya Quee...

Maulid Nabi di Queen City Mall: Perayaan Penuh Berkah dan Keceriaan

Pada hari Senin, 16 September 2024, Queen City Mal...

Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRLand Properties Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2024 dari MarkPlus Institute

Pada tahun 2024, Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRL...

Lunch Time Bonus di Queen City Mall: Belanja Hemat Gratis Parkir di Siang Hari!

Di bulan September yang penuh kejutan ini, Queen C...

Semarang Festival Great Sale 2024 ditutup Meriah dengan Pengundian Hadiah Mobil di Atlas Atrium, Queen City Mall

Semarang, 2 September 2024 – Atlas Atrium Qu...

Pelatihan Basic Life Support (BLS) untuk Karyawan SR LAND Properties dan Queen City Mall

Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan kesiapsia...

"Small Act Big Impact " Donor Darah di Queen City Mall

Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, Queen Ci...

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadirkan Penyanyi Rossa Dan Berbagai Acara Menarik Lainnya

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadi...