Queen City
K-PHORIA
Banner 0
Banner Mechanisme Point QCM

Mencari Mall Di Semarang? Queen City Mall, Rekomendasi Terbaik Kami

24 June 2024
thumbnail

Semarang, ibu kota Provinsi Jawa Tengah, kota yang menarik dengan perpaduan antara warisan budaya dan modernitas. Salah satu aspek yang mencerminkan hal ini adalah pusat perbelanjaan atau mall yang tersebar di seluruh kota. Demikian juga dengan warisan budaya yang tersebar mulai dari kota lama hingga di daerah selatan Semarang. Jika kamu ingin mencari mall yang cocok untuk keluargamu, jangan ragu untuk membaca artikel ini. Inilah Queen City Mall Semarang, mall yang bisa menjadi pilihan pertama kamu dan keluargamu.


1. Arsitektur dan Desain



Dari luar, Queen City Mall terlihat menonjol dengan gedungnya yang tinggi dan megah. Arsitektur mall ini dirancang untuk memadukan unsur-unsur teknologi, dan seni, yang menciptakan suasana mewah dan megah bagi pengunjung. Sistem pencahayaan dan ventilasi yang ramah lingkungan serta fasilitas keamanan dan keselamatan yang menambah kenyamanan saat kamu dan keluargamu berbelanja.


2. Pusat perbelanjaan yang komplit


Queen City Mall dapat menampung lebih dari 300 tenant, termasuk toko retail, restoran-restoran, entertainment, dan lain-lain.



Dengan berbagai macam toko dan retail, kamu pasti akan menemukan apa yang diinginkan. Dari merek fashion ternama seperti Uniqlo, hal-hal berkaitan dengan teknologi seperti iBox, health and beauty seperti The Body Shop, hingga sports seperti Sports Station, pasti semua kebutuhan kamu dapat ditemukan di Queen City Mall Semarang.



Selain itu, kamu juga bisa berbelanja berbagai kebutuhan di Queen City Mall, semua kebutuhan rumah dan keluarga bisa ditemukan di tempat yang sama.


3. Hiburan untuk Semua Usia


Mall ini tidak hanya menawarkan perbelanjaan dan makanan, tetapi juga menawarkan hiburan yang cocok untuk semua usia. Dengan fasilitas seperti Funworld dan Kidzlandia, anak-anak dapat menikmati berbagai mainan dan aktivitas yang menyenangkan.


Sementara itu, untuk para dewasa yang berkunjung dapat bersantai di salon kecantikan atau menikmati film terbaru di bioskop XXI. 



Selain itu, mall ini juga sering mengadakan berbagai kegiatan yang tidak kalah asik. Mulai dari kegiatan foodfess, pameran-pameran yang menarik sampai dengan games yang asik untuk semua umur.


4. Kuliner


Pengalaman kuliner di mall ini pun sangat beragam, berbagai macam pilihan kuliner di Queen City Mall Semarang pasti akan membuat kamu dan keluargamu puas. Setiap lantai di mall ini menawarkan pilihan yang berbeda, untuk semua kalangan penikmat cita rasa yang berbeda.


5. Promosi dan Diskon Menarik


Queen City Mall sering mengadakan berbagai promosi dan diskon yang menarik. Karena itu dapat dipastikan mall ini selalu berusaha memberikan kesempatan yang baik bagi pengunjung untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.


Tak hanya unggul dari pilihan toko-toko berkualitas, restoran yang lezat, dan hiburan yang menyenangkan, Queen City Mall Semarang telah menjadi destinasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluargamu. Segera kunjungi untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di jantung Kota Semarang.


Artikel ini memberikan gambaran tentang berbagai aspek yang membuat mall di Semarang ini pantas menjadi pilihan utama berkunjung bersama keluarga. Dengan segala fasilitas dan layanan yang tersedia, mall ini selalu siap menyambut pengunjung untuk menikmati pengalaman yang berkesan.

UN1TY SIAP GUNCANG PANGGUNG K-PHORIA: HYPEST KOREAN FESTIVAL di QUEEN CITY MALL!

Queen City Mall, sebagai salah satu mall terbesar...

Polda Jateng Gelar Bhayangkari Preneur Expo 2024 untuk Mendukung UMKM di Queen City Mall

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhay...

Promo Spesial di Harajuku Street, Queen City Mall: Kantong Anti Jebol!

Sebagai salah satu Mall di Semarang, pastinya Quee...

Maulid Nabi di Queen City Mall: Perayaan Penuh Berkah dan Keceriaan

Pada hari Senin, 16 September 2024, Queen City Mal...

Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRLand Properties Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2024 dari MarkPlus Institute

Pada tahun 2024, Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRL...

Lunch Time Bonus di Queen City Mall: Belanja Hemat Gratis Parkir di Siang Hari!

Di bulan September yang penuh kejutan ini, Queen C...

Semarang Festival Great Sale 2024 ditutup Meriah dengan Pengundian Hadiah Mobil di Atlas Atrium, Queen City Mall

Semarang, 2 September 2024 – Atlas Atrium Qu...

Pelatihan Basic Life Support (BLS) untuk Karyawan SR LAND Properties dan Queen City Mall

Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan kesiapsia...

"Small Act Big Impact " Donor Darah di Queen City Mall

Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, Queen Ci...

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadirkan Penyanyi Rossa Dan Berbagai Acara Menarik Lainnya

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadi...