Queen City
Yummie Noodle Fest
Banner 0
MY Sr Land Queen City Mall
Banner Mechanisme Point QCM
Banner 1 Shop and Win Queen City

Mencari Tempat Nongkrong Di Semarang? Kunjungi Mall Di Semarang Ini!

25 April 2024
thumbnail

Di kota yang sibuk seperti Semarang, momen-momen istirahat seringkali diisi dengan berkumpul bersama teman dan keluarga untuk bersantai dan berbincang. Tempat nongkrong dengan berbagai fasilitas yang tersedia dan suasana yang mewah, tentunya akan menjadi lebih berkesan.


Queen City Mall Semarang memiliki deretan berbagai toko dan penyewa yang sesuai untuk berbagai kalangan, mulai dari makanan hingga hiburan. Membuat mall ini menjadi pilihan yang bagus untuk kamu.


Pusat perbelanjaan yang dikenal dengan keragaman dan kualitas kenyamanannya yang berkelas, tidak hanya menawarkan pengalaman berbelanja saja, tetapi juga menjadi tempat berkegiatan yang menarik dan cocok untuk tempat nongkrong bersama teman-temanmu. 


Beraktivitas di mall ini pasti akan menjadi pengalaman yang seru dan beragam. Acara reguler yang diselenggarakan di sana sangat beragam. Mulai dari hiburan musik yang cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. 


Selain itu, ada juga kegiatan olahraga bersama seperti zumba, aerobik, dan pund fit. Tidak hanya itu, terdapat juga kegiatan yang baru dan unik seperti suasana dunia salju, mini zoo, pengalaman dunia bawah laut serta berbagai permainan yang menarik untuk dinikmati bersama teman-teman dan keluarga lainnya pasti akan membuatmu betah dan tidak bosan untuk menghabiskan waktu di Queen City Mall.


Selain hiburan yang beragam, mall yang dikenal sebagai “Mall ratu-nya Festival Kuliner” ini banyak mengadakan beragam food festival. Dimulai dari beragam kuliner Indonesia sampai cita rasa makanan internasional, kamu bisa mencicipi lezatnya makanan sambil nongkrong bareng bersama orang-orang tercinta di food fest.



 


Untuk keluarga, Queen City Mall juga bisa sebagai tempat penyelenggaraan berbagai kegiatan ramah untuk keluarga. Seperti workshop kreatif, melatih kreatifitas anak, ada juga workshop edukasi yang pasti akan berguna bagi anak, workshop kuliner yang tidak hanya menyediakan berbagai ragam kelezatan, tetapi juga melatih anak dalam bidang kuliner, maupun workshop lain yang pasti akan tetap menyenangkan untuk keluarga. 


Dengan demikian, mall ini menjadi tempat nongkrong yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil menikmati hiburan yang bermakna dan edukatif.


Jika kamu dan teman-temanmu ingin mengikuti berbagai kegiatan yang lebih memberikan kegembiraan, keceriaan dan menarik, mall ini  juga mengadakan berbagai macam pameran dengan berbagai tema. Setiap pameran memiliki tema yang berbeda, mulai dari budaya, seni, edukasi hingga eksplorasi kreativitas yang tanpa batas. Setiap pameran baru selalu menawarkan pengalaman yang berbeda dan unik dari sebelumnya.



 


Jangan sampai ketinggalan mengikuti berbagai kegiatan yang seru dengan mengunjungi akun media sosial Queen City Mall baik Instagram, Tiktok , dan Website  untuk informasi baru mengenai kegiatan-kegiatan di Queen City Mall. 


Nikmati juga suasana di mall ini yang memberikan rasa yang sulit digambarkan dengan kata-kata. Menggunakan lantai marmer, langit-langit yang bersih, dan AC tersembunyi, semuanya detail telah dibuat dengan cermat untuk menciptakan rasa kemewahan, kenyamanan dan membuat pengalaman nongkrongmu menjadi lebih berkesan. Maupun itu berkegiatan, mengunjungi beragam toko merek ternama, beragam kuliner, yang ada memastikan Queen City Mall sudah menjadi pilihan tempat nongkrong yang utama.

Kuliner di Semarang Terfavorit, Inilah Sajian Khas Yang Wajib Diketahui!

Sebagai wisatawan, menikmati kuliner di sebuah dae...

Mencari Tempat Nongkrong Di Semarang? Kunjungi Mall Di Semarang Ini!

Di kota yang sibuk seperti Semarang, momen-momen i...

Inilah Spot Makanan Terenak Di Queen City Mall Semarang

Di tengah hiruk-pikuk keseharian Kota Semarang, Qu...

Pilihan Tempat Nongkrong Di Semarang

Tempat nongkrong sudah menjadi bagian penting dari...

Harajuku Street Food di Queen City Mal Resmi Dibuka, Ada Kuliner hingga Cosplay Khas Jepang

Harajuku Street Food Area di Queen City Mal Semara...

Harajuku street queen city mall resmi dibuka hadirkan suasana berkuliner serasa di jepang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Harajuku Street Food A...

Queen City Mall, Rekomendasi Terbaik Mall di Semarang

Jika kamu membayangkan bahwa mall hanya sekadar te...

Spektakuler Queen City Mall Makin Indah Dalam Perayaan Lantern Festival – 1.000 Lights of Prosperity

Menyambut Tahun Naga Kayu,Queen City Malldengan ba...

Jangan Sampai Terlewat! Ini Hiburan dan Pertunjukkan yang Bakal Disiapkan Queen City untuk Sambut Libur Imlek

Menyambut Tahun Naga Kayu, Queen CityMall dengan b...

Usung Tema Jepang, Harajuku Street Food di Queen City Bakal Manjakan Pecinta Kuliner, Catat Jadwal Openingnya!

Harajuku Street Food Area, sebuah destinasikulin...