Queen City
Yummie Noodle Fest
Banner 0
MY Sr Land Queen City Mall
Banner Mechanisme Point QCM
Banner 1 Shop and Win Queen City

Pilihan Tempat Nongkrong Di Semarang

25 March 2024
thumbnail

Tempat nongkrong sudah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari di perkotaan, Dari kafe, restoran yang nyaman hingga taman kota yang hijau. Bukan lagi hanya sekedar tempat untuk duduk dan bersantai, tetapi juga merupakan pusat kenangan dan pertemuan bagi beragam kelompok. Tempat nongkrong menawarkan lebih dari sekadar tempat untuk menghabiskan waktu luang, tetapi juga tempat di mana hubungan terjalin dan kisah-kisah hidup dibagikan.


 Queen City Mall di Semarang, terletak di jantung kota, telah menjadi salah satu tempat nongkrong di Semarang. Dengan berbagai tenant yang menawarkan makanan lezat, suasana yang nyaman dan mewah, mall ini telah menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang asyik dan kekinian.


 Nah, Queen City Mall menjadi salah satu pilihan utama untuk tempat nongkrong di Semarang yang nyaman bagi banyak orang, dan juga bisa menjadi pilihan pertama kamu. Dari beragam kuliner yang nikmat sampai tempat yang keren bisa menjadi pilihan utama tempat nongkrong untukmu.


1. The Promenade 


Di Queen City Mall Semarang, tersedia tempat nongkrong yang keren banget, dikenal sebagai The Promenade. The Promenade ini adalah tempat "Food dan Hangout" yang mewah, dengan langit-langit setinggi lebih dari 15m dan AC yang sejuk. Sempurna untuk pertemuan bisnis, relaksasi, dan acara khusus. Kamu akan berada di dalam ruangan namun serasa berada di luar ruangan, dikelilingi suasana yang menyegarkan. Ini dirancang untuk memberimu pengalaman unik.


2. Beragam Pilihan Kuliner 


Queen City Mall juga menyediakan berbagai tenant yang pasti kamu suka. Mulai dari beragam makanan ringan sampai makanan berat, juga menyediakan experience tempat nongkrong yang terbaik di Semarang. Jika kamu ingin ngobrol sambal menikmati makanan ringan dengan temanmu, bisa nih mampir ke tempat berikut:


   1. D’crepes



Sesuai dengan namanya, D’crepes menawarkan berbagai macam crepes yang unik dan lezat. Terletak di lantai 3, tempat ini cocok untuk mengobrol dan menikmati makanan.


    2. Door Fries 


Jika ingin yang gurih, kamu bisa berkunjung ke Door Fries untuk menikmati makanan ringan gurih seperti kentang goreng dan crunchy fish cake dengan berbagai macam rasa dan saos yang wajib dicoba seperti saus Bangkok dan saus honey mustard.


    3. Ice Cream Corner 


Atau ingin yang lebih ringan, bisa banget kunjungi saja Ice Cream Corner yang terletak di Harajuku Street, untuk menikmati es krim bersama teman-temanmu dibalut dengan suasana ala Jepang yang intagramable.


    4. Ppang 


Potato cheese bread saat ini sedang populer di Korea Selatan, makanan ini merupakan street food alias jajanan pinggir jalan di negara asalnya, Korea. Bisanya dijual oleh pedagang hotteok. Nah, kini enggak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, kamu sudah bisa mencobanya di Queen City Mall.


 Selain kuliner makanan ringan, disini juga banyak restoran untuk jadi tempat nongkrong kamu.


1. Solaria



Pasti tidak asing lagi dengan nama ini, Solaria menyajikan kuliner klasik Indonesia, Solaria telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman kuliner yang autentik.


2. Ramen Chan 



Jika kamu ingin yang berbeda, bisa kunjungi Ramen Chan untuk menikmati kuliner Jepang, terutama ramen. Pengunjung dapat menikmati ramen dengan berbagai pilihan topping khas Jepang seperti tamago, nori, dan bonito flakes yang menambah kekayaan rasa.


3. Berbagai Macam Entertainment 


Lantai 2 di Queen City Mall cocok sekali untuk keluarga yang ingin nongkrong dengan orang tercinta. Di sini keluarga dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama, juga tersedia taman bermain yang menyenangkan untuk anak-anak. Lantai ini juga memiliki area makan yang terhubung ke sayap barat Queen City Mall di lantai 5. Keluarga pun berkesempatan menikmati tempat yang menyenangkan, lengkap dengan taman bermain untuk anak-anak, pilihan makanan lezat, dan tempat bersantai yang trendi dengan layar LED.


Jika kamu ingin menghabiskan waktu dengan menonton film bersama teman-temanmu, kamu bisa kunjungi Bioskop XXI yang terletak di lantai 3 Queen City Mall. Bioskop yang pastinya lengkap dengan fasilitas yang premium dan film-film terbaru.



Selain itu, di lantai 3 juga terdapat food court bertema “Harajuku Street”, untuk kamu yang gemar hal-hal berbau Jepang pasti cocok disini. Dihiasi dengan lampu-lampu kota dari amphitheater yang tersedia, membawa atmosfir yang keren dan pasti tak akan terlupakan. Namun, meski mengusung tema Jepang, Harajuku Street Food Park menawarkan ragam pilihan makanan yang luas, mulai dari jajanan lokal hingga hidangan dari merek-merek ternama yang telah menjadi favorit di hati masyarakat Semarang.


 4. PIlihan Toko-Toko Merek Ternama


Pasti kalau ke mall bawaannya ingin belanja kan? Di Queen City Mall tersedia toko-toko merek ternama yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari teknologi sampai pakaian, semuanya tersedia disini.


a. iBox 


Pasti tidak asing lagi dengan nama ini, iBox menawarkan berbagai macam produk keluaran Apple dan aksesorisnya. Seperti “phone case” atau “charger”. Dengan desain toko yang sleek dan terlihat selalu rapi, tidak heran kalau iBox lantas menjadi tujuan utama mencari gadget baru untukmu atau sebagai hadiah.


b. Melissa Clube 


Melissa Clube adalah merek sepatu yang produknya banyak menggunakan warna-warna cerah dan unik, menawarkan berbagai macam footwear wanita. Dengan berbagai pilihan sepatu yang unik dan desain toko yang mewah pastinya kamu tidak mau melewatkan toko ini. Mulai dari sandal yang mewah sampai dengan high heels yang feminim dan lucu, Melissa Clube pasti akan menawarkan banyak pilihan untuk berbagai kalangan sesuai usia dan karakter konsumen.


c. Sports Station


Pecinta olahraga pasti tidak asing dengan nama merek ini, Sports Station menawarkan berbagai macam pakaian untuk berolahraga mulai dari sepatu sampai hoodie. Pakaian yang memang dirancang untuk memberikan kenyamanan berolahraga, jadi jangan ragu lagi untuk membeli keperluan olahragamu di sini.


d. Uniqlo


Menyediakan berbagai produk fashion yang terjangkau, tetapi tidak kalah mewah. Uniqlo menawarkan berbagai macam outfit untuk pria, wanita, dan juga anak anak. Pilihan yang tepat untuk mengajak keluargamu mencari outfit baru.


Queen City Mall Semarang memang layak menjadi pilihan tempat nongkrong di Semarang, dengan berbagai macam kuliner, tempat yang chill banget dan toko-toko yang menarik. Pastinya tidak hanya toko tersebut saja, bahkan kalian bisa melihat banyak toko-toko yang menarik dan unik lainnya dengan langsung mengunjungi Queen City Mall Semarang.

Kuliner di Semarang Terfavorit, Inilah Sajian Khas Yang Wajib Diketahui!

Sebagai wisatawan, menikmati kuliner di sebuah dae...

Mencari Tempat Nongkrong Di Semarang? Kunjungi Mall Di Semarang Ini!

Di kota yang sibuk seperti Semarang, momen-momen i...

Inilah Spot Makanan Terenak Di Queen City Mall Semarang

Di tengah hiruk-pikuk keseharian Kota Semarang, Qu...

Pilihan Tempat Nongkrong Di Semarang

Tempat nongkrong sudah menjadi bagian penting dari...

Harajuku Street Food di Queen City Mal Resmi Dibuka, Ada Kuliner hingga Cosplay Khas Jepang

Harajuku Street Food Area di Queen City Mal Semara...

Harajuku street queen city mall resmi dibuka hadirkan suasana berkuliner serasa di jepang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Harajuku Street Food A...

Queen City Mall, Rekomendasi Terbaik Mall di Semarang

Jika kamu membayangkan bahwa mall hanya sekadar te...

Spektakuler Queen City Mall Makin Indah Dalam Perayaan Lantern Festival – 1.000 Lights of Prosperity

Menyambut Tahun Naga Kayu,Queen City Malldengan ba...

Jangan Sampai Terlewat! Ini Hiburan dan Pertunjukkan yang Bakal Disiapkan Queen City untuk Sambut Libur Imlek

Menyambut Tahun Naga Kayu, Queen CityMall dengan b...

Usung Tema Jepang, Harajuku Street Food di Queen City Bakal Manjakan Pecinta Kuliner, Catat Jadwal Openingnya!

Harajuku Street Food Area, sebuah destinasikulin...