Queen City
K-PHORIA
Banner 0
Banner Mechanisme Point QCM

Polda Jateng Gelar Bhayangkari Preneur Expo 2024 untuk Mendukung UMKM di Queen City Mall

17 October 2024
thumbnail

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Polda Jawa Tengah menggelar Bhayangkari Preneur Expo 2024 di Atlas Atrium Queen City Mall Semarang, pada tanggal 10-13 Oktober 2024. Acara ini menghadirkan lebih dari 80 gerai Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), coaching clinic UMKM, dan berbagai doorprize menarik. Lebih istimewa lagi, acara ini dibuka untuk umum secara gratis.


Launching Program Anak Gemar Menabung


Pada hari pembukaan, Kamis (10/10), acara diawali dengan launching program "Anak Gemar Menabung". Dalam program ini, anak-anak TK dan SD diberikan buku tabungan dan kartu Brizzi dari Bank BRI sebagai langkah awal menumbuhkan kebiasaan menabung sejak dini.


Acara pembukaan dihadiri langsung oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Ribut Hari Wibowo, beserta Ibu Ketua Bhayangkari Polda Jawa Tengah, Ny. Diana Ribut H. Wibowo. Kehadiran keduanya semakin memeriahkan acara dan menunjukkan komitmen Polda Jawa Tengah dalam mendukung UMKM dan pendidikan anak-anak.


Peresmian Kantor dan Toko UMKM


Pada hari kedua, Jumat (11/10), acara dihadiri oleh Ny. Juliati Sigit Prabowo selaku Ibu Ketua Umum Bhayangkari, Salah satu agenda penting pada hari ini adalah peresmian kantor Bhayangkari dan Yayasan Bhayangkari Daerah Jawa Tengah, serta toko UMKM Fortuna Candi. Peresmian ini menandai langkah baru bagi Bhayangkari dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat


Dukung UMKM 


Bhayangkari Preneur Expo 2024 menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka. Selain itu, adanya coaching clinic UMKM diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para pelaku UMKM.


Coaching Clinic


Rangkaian Coaching Clinic yang digelar selama dua hari memberikan kesempatan kepada para peserta untuk belajar dari para ahli di bidang masing-masing, dengan fokus pada berbagai aspek pengembangan bisnis, khususnya di sektor kuliner dan usaha kreatif mulai dari bisnis kopi, lunpia, umkm dari seni dari kertas, dan masih banyak lagi. Selama dua hari, rangkaian ini tidak hanya menawarkan wawasan praktis, tetapi juga motivasi dan inspirasi bagi pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis mereka di sektor masing-masing.


Bhayangkari Preneur Expo 2024 merupakan bukti nyata komitmen Bhayangkari dalam mendukung pengembangan UMKM dan penguatan ekonomi masyarakat. Dengan adanya Bhayangkari Preneur Expo 2024, Polda Jawa Tengah menunjukkan kepeduliannya terhadap perkembangan UMKM dan pendidikan anak-anak di Jawa Tengah.

UN1TY SIAP GUNCANG PANGGUNG K-PHORIA: HYPEST KOREAN FESTIVAL di QUEEN CITY MALL!

Queen City Mall, sebagai salah satu mall terbesar...

Polda Jateng Gelar Bhayangkari Preneur Expo 2024 untuk Mendukung UMKM di Queen City Mall

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhay...

Promo Spesial di Harajuku Street, Queen City Mall: Kantong Anti Jebol!

Sebagai salah satu Mall di Semarang, pastinya Quee...

Maulid Nabi di Queen City Mall: Perayaan Penuh Berkah dan Keceriaan

Pada hari Senin, 16 September 2024, Queen City Mal...

Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRLand Properties Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2024 dari MarkPlus Institute

Pada tahun 2024, Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRL...

Lunch Time Bonus di Queen City Mall: Belanja Hemat Gratis Parkir di Siang Hari!

Di bulan September yang penuh kejutan ini, Queen C...

Semarang Festival Great Sale 2024 ditutup Meriah dengan Pengundian Hadiah Mobil di Atlas Atrium, Queen City Mall

Semarang, 2 September 2024 – Atlas Atrium Qu...

Pelatihan Basic Life Support (BLS) untuk Karyawan SR LAND Properties dan Queen City Mall

Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan kesiapsia...

"Small Act Big Impact " Donor Darah di Queen City Mall

Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, Queen Ci...

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadirkan Penyanyi Rossa Dan Berbagai Acara Menarik Lainnya

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadi...