Queen City
Yummie Noodle Fest
Banner 0
MY Sr Land Queen City Mall
Banner Mechanisme Point QCM
Banner 1 Shop and Win Queen City

Queen City Mall, Rekomendasi Terbaik Mall di Semarang

12 February 2024
thumbnail

Jika kamu membayangkan bahwa mall hanya sekadar tempat belanja, maka kamu akan berdecak kagum dengan hadirnya mall gaya baru yakni Queen City Mall di Semarang dengan desain multifungsi.


Mall ini dikerjakan oleh pakar pengembang terbaik sehingga desainnya bisa terintegrasi dengan berbagai layanan yang tidak hanya menyediakan tempat belanja, tetapi juga menghadirkan ragam hiburan keluarga.


Nah, kalau kamu orang Semarang, atau kamu sedang jalan-jalan di Semarang, maka kamu wajib mencoba untuk menikmati layanan menarik dari Queen City Mall, sebuah mall yang berdiri megah di jantung Kota, tepatnya di jalan pemuda no 27-35 semarang.


Untuk mengenal lebih jauh, berikut adalah fakta menarik tentang Queen City Mall sehingga layak disebut rekomendasi mall terbaik di Semarang:


1. Queen City Mall Semarang Memiliki Gedung Tinggi dan Megah



Dari segi daya tampung, mall ini dapat menampung lebih dari 300 tenant, termasuk toko-toko ritel, restoran, kafe, bioskop, supermarket dan lain-lain. Pada lantai dasar atau ground floor terdapat layanan seperti Food & Beverages, Gadget & Accessories, Fashion dan Retail. 


Kemudian, di lantai 1 terdapat ritel khusus Fashion, Health & Beauty, Retail, Sport & Hobbies, Gadget & Accessories, Accessories. 


Nah, selanjutnya di lantai 2, kamu akan disuguhkan dengan layanan ritel Fashion, Food & Beverages, Entertainment & Playground, Gadget & Accessories, Sport & Hobbies, Retail. 


 



Jika kamu ingin naik ke lantai 3 maka kamu akan menemukan layanan tentang Food & Beverages, Entertainment. Selain itu, terdapat pula Harajuku Street yang telah resmi dibuka sejak Januari 2024.  Merupakan area bertemakan suasana Harajuku Street Jepang, area ini merupakan salah satu icon dari Queen City Mall. Pastinya, Mall ini sangat cocok untuk memanjakan keluarga kamu.


 


2. Queen City Mall Semarang Memiliki Kecepatan Internet Super Cepat


Untuk menambah kenyamanan pengunjung berbelanja dan menikmati fasilitas yang disediakan, mall ini menyediakan internet super kencang yang mencapai 1 Gbps dan lebih serunya layanan di mall ini sudah terintegrasi kecerdasan buatan (AI) melalui kerjasama dengan penyedia layanan internet Terbaik. Nah, kecepatan internet di mall ini bisa 24 kali lipat kecepatan Internet di Indonesia pada umumnya. 


 


3. Queen City Mall Semarang Memiliki Konsep Arsitektur yang Modern dan Futuristik



Jika kamu ingin melihat dari sisi desain, mall ini termasuk salah satu mall modern yang memadukan desain yang menggabungkan unsur-unsur alam, teknologi, dan seni. Mall ini juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan dan ventilasi yang ramah lingkungan, serta fasilitas keamanan dan keselamatan yang canggih.


 


4. Queen City Mall Semarang Memiliki Atrium Utama Yang Luas dan Megah


Atrium ini menjadi tempat untuk berbagai acara dan pertunjukan, seperti konser musik, pameran seni, festival budaya, dan lain-lain.


 


5. Queen City Mall Semarang Memiliki Zona-Zona Khusus


Saat kamu berkunjung tidak perlu khawatir, tentu ada banyak sekali zona yang bisa kamu nikmati. Ada beberapa yang bisa dipilih antara lain Fashion Zone, Lifestyle Zone, Entertainment Zone, Food Zone, Kids Zone, dan Sports Zone. Setiap zona memiliki tenant-tenant yang beragam dan berkualitas.


 


6. Queen City Mall Semarang Memiliki Bioskop Berteknologi Tinggi


Di Queen City Mall juga terdapat Bioskop XXI dnegan teknologi terkini. Adapun fasilitas teknologi yang tersedia yakni sound menggunakan Dolbi 7.1, Projector Laser Cristy, 4 studio, kursi deluxe untuk All studio.
Khusus pada studio 1, kapasitas penonton yang bisa ditampung di dalam mencapai 243 kursi, Studio 2 bisa sampai 182 kursi ,  studio 3 dan 4 : 130 kursi


 


7. Queen City Mall Semarang Memiliki Area Bermain Anak-anak 



Nah, kalau kamu berkunjung bersama keluarga, tentu tidak perlu khawatir lagi karena tersedia 3 arena permainan yakni di Queen City Mall 1 dan Queen City Mall 2 seperti Funtopia, Mr.Games, Kidzlandia ,Funworld dan Funworld Bowling.


 


8. Queen City Mall Semarang Memiliki Layanan Kecantikan 


Khusus untuk kamu yang ingin melakukan perawatan kecantikan, Queen City Mall Semarang juga menyediakan fasilitas untuk kecantikan. Kamu dapat mengunjungi klinik kecantikan yang ada di mall.


Ada beberapa Layanan populer yang sudah tersedia antara lain Guardian, The body shop, KKV Retail, Rudy Hadisuwarno Salon.
Lebih unik lagi, terdapat miniso pink yang merupakan miniso pink pertama di Semarang dan Jawa tengah yang menyediakan pernak pernik, salah satu Icon-nya adalah Miniso Barbie.


 


9.  Queen City Mall Semarang Mengusung Konsep Mixed-Use Property



Salah satu keunggulan dari mall ini adalah konsepnya yang unik yakni Mixed-Use Property. Konsep ini menawarkan bangunan, fasilitas yakni shopping mall, service apartment, ballroom, hotel bintang 5, dan office building. Semua itu akan terintegrasi dalam satu area bernama Queen City.


 


10.  Queen City Mall Semarang Memiliki Program Sosial yang Menarik


Mungkin orang berpandangan bahwa namanya bisnis adalah berbicara kapital. Namun, berbeda dengan Queen City Mall ini. Meskipun industri bisnis, mall ini juga melakukan program sosial untuk anak-anak.


Salah satu yang pernah dilakukan mall ini adalah Program Piknik Edukatif. Program ini pernah dilaksanakan dan bekerja sama dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.


Melalui program ini, harapannya bisa memberikan pendampingan untuk anak untuk aktivitas yang bersifat rekreatif dan edukatif. Program ini juga diharapkan dapat memberikan dukungan psikologis bagi anak. 


Demikianlah beberapa informasi tentang Queen City Mall yang bisa kami bagikan. Semoga bisa menjadi referensi bermanfaat untuk kamu dan keluarga untuk berkunjung dan liburan di mall termegah di Semarang ini. 

Kuliner di Semarang Terfavorit, Inilah Sajian Khas Yang Wajib Diketahui!

Sebagai wisatawan, menikmati kuliner di sebuah dae...

Mencari Tempat Nongkrong Di Semarang? Kunjungi Mall Di Semarang Ini!

Di kota yang sibuk seperti Semarang, momen-momen i...

Inilah Spot Makanan Terenak Di Queen City Mall Semarang

Di tengah hiruk-pikuk keseharian Kota Semarang, Qu...

Pilihan Tempat Nongkrong Di Semarang

Tempat nongkrong sudah menjadi bagian penting dari...

Harajuku Street Food di Queen City Mal Resmi Dibuka, Ada Kuliner hingga Cosplay Khas Jepang

Harajuku Street Food Area di Queen City Mal Semara...

Harajuku street queen city mall resmi dibuka hadirkan suasana berkuliner serasa di jepang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Harajuku Street Food A...

Queen City Mall, Rekomendasi Terbaik Mall di Semarang

Jika kamu membayangkan bahwa mall hanya sekadar te...

Spektakuler Queen City Mall Makin Indah Dalam Perayaan Lantern Festival – 1.000 Lights of Prosperity

Menyambut Tahun Naga Kayu,Queen City Malldengan ba...

Jangan Sampai Terlewat! Ini Hiburan dan Pertunjukkan yang Bakal Disiapkan Queen City untuk Sambut Libur Imlek

Menyambut Tahun Naga Kayu, Queen CityMall dengan b...

Usung Tema Jepang, Harajuku Street Food di Queen City Bakal Manjakan Pecinta Kuliner, Catat Jadwal Openingnya!

Harajuku Street Food Area, sebuah destinasikulin...