Queen City
Banner 0
MY Sr Land Queen City Mall
Banner Mechanisme Point QCM
Banner 1 Shop and Win Queen City

Rasa yang Menggoda: Nikmati Kuliner Malam Semarang

2 July 2024
thumbnail

Kuliner malam adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan, dikarenakan suasana yang lebih tenang dan udara yang dingin membuat pengalaman kuliner lebih asik. Jika kamu gemar menjelajahi berbagai cita rasa makanan, pasti harus mencoba menjelajahi kuliner di malam hari. Berbeda dengan sarapan atau makan siang, kuliner malam menawarkan suasana yang lebih tenang dan menenangkan setelah seharian beraktivitas.


Jika kamu ingin mencari kuliner malam di Semarang, segera kunjungi Queen City Mall. Mall ini menyediakan pengalaman kuliner malam Semarang yang asik. Apalagi jika kamu berkunjung ke Harajuku Street.


Apa itu Harajuku Street?


Harajuku Street adalah area yang terletak di Queen City Mall Semarang, sesuai dengan namanya, menyediakan berbagai macam makanan dan tenant street food khas Jepang seperti Okisaki, Kyso, Ramen Chan, Suteki, Momocan, Ichi Yamato, Oyatsu, dan lain-lain. Tak hanya menyediakan street food Jepang, Harajuku Street juga menyediakan street food dari Indonesia seperti Nasi Goreng Babat Pak Ari, Baso Chandra, Ratoe Jagung, Tauci, dan lain-lain.



Pilihan makanan yang beragam mulai dari jajanan lokal yang disukai banyak orang hingga hidangan luar yang tidak kalah nikmat membuat semua kalangan ingin mencobanya.


Berbagai macam tenant yang menawarkan makanan mereka, dengan ciri khas masing-masing, tetapi satu dengan yang lainnya tidak kalah enak, semuanya enak. Semua tenant memberikan pengalaman kuliner dan makanan yang tidak akan membuat kamu kecewa. Dengan staf yang ramah dan estetika tenant yang indah, wajib untuk kamu coba.


Selain itu, konsep mereka yang berbeda dari yang lain, membuat suasana khas Jepang dengan dekorasi dan atmosfer yang sesuai. Semua pecinta kuliner wajib untuk kunjungi lokasi yang indah dan keren ini!



Setiap hidangan di Harajuku Street Queen City Mall memanjakan lidah, dengan rasa yang luar biasa membuat dirimu ingin lebih mengeksplorasi, dan jelajahi rasa-rasa lainya yang tersedia di Harajuku Street.


Tempat ini sangat cocok dengan atmosphere malam yang teduh, warna-warna yang terang dicampur dengan suasana malam yang gelap membuat pemandangan yang Indah dan instagramable sekali.



Untuk menikmati kuliner, perlu suasana yang indah dan makanan yang dapat dinikmati. Harajuku Street menawarkan kedua itu, dengan makanan mereka yang lezat dan beragam dan juga suasana malam mereka yang santai dan nyaman. Pasti kamu tidak akan rugi berkunjung di Harajuku Street untuk mencari kuliner malam Semarang.


Tunggu apa lagi? Ajak teman-temanmu dan keluargamu untuk menikmati suasana malam yang santai dan menyenangkan dengan mengunjungi Harajuku Street untuk menikmati kuliner-kuliner yang lezat.

Semarang Festival Great Sale 2024 ditutup Meriah dengan Pengundian Hadiah Mobil di Atlas Atrium, Queen City Mall

Semarang, 2 September 2024 – Atlas Atrium Qu...

Pelatihan Basic Life Support (BLS) untuk Karyawan SR LAND Properties dan Queen City Mall

Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan kesiapsia...

"Small Act Big Impact " Donor Darah di Queen City Mall

Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, Queen Ci...

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadirkan Penyanyi Rossa Dan Berbagai Acara Menarik Lainnya

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadi...

Rekomendasi Mall Terbesar Semarang, untuk Semua Usia

Semarang, ibu kota Jawa Tengah, adalah kota yang k...

"Lunchtime Bonus"! Sensasi Makan Siang Hemat dan Menyenangkan di Queen City Mall Semarang

Perut lapar di siang hari? Tak perlu khawatir! Que...

Rasa yang Menggoda: Nikmati Kuliner Malam Semarang

Kuliner malam adalah salah satu kegiatan yang meny...

Ayo kunjungi Mall Terbesar Semarang yang Viral ini!

Jika kamu tinggal di Semarang, pasti tidak akan as...

Mencari Mall Di Semarang? Queen City Mall, Rekomendasi Terbaik Kami

Semarang, ibu kota Provinsi Jawa Tengah, kota yang...

Mencari Kuliner di Semarang yang Terbaik? Di Queen City Mall Saja

Kuliner bukan hanya makanan yang kita konsumsi seh...