Queen City
Banner 0
MY Sr Land Queen City Mall
Banner Mechanisme Point QCM
Banner 1 Shop and Win Queen City

Rekomendasi Mall Terbesar Semarang, untuk Semua Usia

8 August 2024
thumbnail

Semarang, ibu kota Jawa Tengah, adalah kota yang kaya akan sejarah, budaya, dan juga pusat perbelanjaan modern. Bagi para pecinta belanja, Queen City Mall adalah destinasi yang tidak boleh dilewatkan. Sebagai salah satu mall terbesar di Semarang, Queen City Mall menawarkan pengalaman berbelanja, hiburan, dan kuliner yang lengkap dan menyenangkan.


Queen City Mall dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung dengan menyediakan beragam tenant dan fasilitas. Berikut beberapa fasilitas unggulan dan beragam tenant yang bisa kamu temukan di Queen City Mall:


Fasilitas Parkir
Tersedia area parkir yang luas untuk kenyamanan pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi. Mall ini memiliki dua gedung dengan fasilitas parkir untuk mobil di basement dan lantai 3-10 gedung baru.
Sedangkan parkir motor terasa lebih nyaman di gedung lama karena berupa area yang terlindung, seperti dari cuaca panas.


Tenant Fashion dan Aksesoris 
Di Queen City Mall, kamu bisa menemukan berbagai brand fashion ternama, baik lokal maupun internasional. Beberapa tenant fashion yang populer antara lain seperti ; Baleno, Steve Madden, Aldo, dan Uniqlo. Selain itu, terdapat juga toko-toko aksesoris yang menawarkan berbagai perhiasan, tas trendy yang pasti kamu suka, dan jam tangan, antara lain seperti, Bags City, Bonjour, Amor, Zoom Watch, Bali Watch. 


Kuliner
Mall ini sekarang sudah menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Di dalamnya terdapat banyak restoran, cafe, dan food court yang menyajikan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan tradisional Indonesia, hingga makanan manca negara.
Beberapa restoran terkenal yang ada di sini adalah Pepper Lunch, Kimukatsu, dan Marugame Udon.


Hiburan
Jangan khawatir, untuk hiburan keluarga, Queen City Mall memiliki bioskop dengan teknologi terkini. Tak hanya itu bioskop XXI di mall ini sering menayangkan film-film terbaru dengan kualitas suara dan gambar yang memukau. Ada juga arena tempat bermain anak-anak, dan pusat game lainya.


Kesehatan dan Kecantikan
Selain fashion dan aksesoris, bagi kamu yang ingin merawat kesehatan dan kecantikan, tersedia juga berbagai klinik kecantikan, salon, dan spa. Toko-toko seperti The Body Shop, Guardian, Skin+, dan Slim+ , Rudy Hadisuwarnojuga hadir untuk memenuhi kebutuhan produk perawatan diri kamu.


Toko Serba Ada:
Untuk kebutuhan sehari-hari, Queen City Mall memiliki toko retail yang besar seperti KKV, Miniso, dan My Bestie yang menyediakan berbagai kebutuhan diri, dan produk-produk lainnya.


Event dan Promosi Menarik
Queen City Mall sering mengadakan berbagai event menarik dan promosi diskon yang menggiurkan. Mulai dari pameran, bazar kuliner, hingga konser musik, semua bisa kamu temukan di sini.


Tak ketinggalan event untuk keluarga seperti misalnya workshop menghias bento untuk ibu dan anak, dan music performance dari anak-anak sekolah musik.
Event-event ini tentu saja tidak hanya menambah daya tarik bagi pengunjung, tetapi juga memberikan pengalaman belanja yang lebih seru dan berkesan.


Lokasi Strategis dan Akses Mudah
Terletak di pusat kota Semarang, Queen City Mall memiliki akses yang sangat mudah. Pengunjung dapat menggunakan berbagai moda transportasi, baik kendaraan pribadi maupun transportasi umum. 


Kenyamanan Berbelanja
Queen City Mall dirancang dengan konsep modern yang memperhatikan kenyamanan pengunjung. Mall ini dilengkapi dengan pendingin udara yang menyeluruh, toilet yang bersih, area istirahat yang nyaman, mushola, nursering room, dan fasilitas penunjang lainnya, seperti fasilitas kursi roda bagi difabel dan yang membutuhkan, serta stroller bagi pengunjung yang membawa bayi. 
Selain itu, keamanan di dalam mall juga sangat diperhatikan dengan adanya CCTV dan petugas keamanan yang siap membantu pengunjung.


Queen City Mall merupakan pilihan terbaik bagi kamu yang mencari tempat belanja terbesar dan terlengkap di Semarang. Dengan berbagai fasilitas, tenant, dan event menarik yang ditawarkan, Queen City Mall tidak hanya menjadi tempat belanja, tetapi juga destinasi hiburan dan kuliner yang memanjakan pengunjung. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Queen City Mall dan nikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan di Semarang!

Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRLand Properties Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2024 dari MarkPlus Institute

Pada tahun 2024, Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRL...

Lunch Time Bonus di Queen City Mall: Belanja Hemat Gratis Parkir di Siang Hari!

Di bulan September yang penuh kejutan ini, Queen C...

Semarang Festival Great Sale 2024 ditutup Meriah dengan Pengundian Hadiah Mobil di Atlas Atrium, Queen City Mall

Semarang, 2 September 2024 – Atlas Atrium Qu...

Pelatihan Basic Life Support (BLS) untuk Karyawan SR LAND Properties dan Queen City Mall

Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan kesiapsia...

"Small Act Big Impact " Donor Darah di Queen City Mall

Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, Queen Ci...

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadirkan Penyanyi Rossa Dan Berbagai Acara Menarik Lainnya

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadi...

Rekomendasi Mall Terbesar Semarang, untuk Semua Usia

Semarang, ibu kota Jawa Tengah, adalah kota yang k...

"Lunchtime Bonus"! Sensasi Makan Siang Hemat dan Menyenangkan di Queen City Mall Semarang

Perut lapar di siang hari? Tak perlu khawatir! Que...

Rasa yang Menggoda: Nikmati Kuliner Malam Semarang

Kuliner malam adalah salah satu kegiatan yang meny...

Ayo kunjungi Mall Terbesar Semarang yang Viral ini!

Jika kamu tinggal di Semarang, pasti tidak akan as...