Queen City
Banner 0
MY Sr Land Queen City Mall
Banner Mechanisme Point QCM
Banner 1 Shop and Win Queen City

"Small Act Big Impact " Donor Darah di Queen City Mall

29 August 2024
thumbnail

 


Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, Queen City sebagai salah satu mall terbesar di Semarang, tidak hanya menghadirkan event hiburan dan kuliner. Pada hari Senin, 26 Agustus 2024, Queen City Mall mengadakan aksi kemanusiaan yang menginspirasi melalui acara donor darah bertema “Small Act, Big Impact”. Program ini sendiri merupakan inisiasi dari APPBI ( ASOSIASI PENGELOLA PUSAT BELANJA INDONESIA ) pusat yang bekerja sama dengan pelaku bisnis di bidang pengembangan dan pengelola pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Acara donor darah sendiri merupakan bagian dari Indonesia Shopping Festival dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun. 


Queen City Mall dan Pacific Mall yang dibawah naungan Group SRLand Properties turut berpartisipasi mensukseskan rangkaian program tersebut di tahun ini. Untuk di Queen City Mall sendiri acara ini berlangsung di Sri Rati Atrium, Queen City Mall 1, dari pukul 12.00 hingga 16.00 WIB dan sukses menarik perhatian serta partisipasi banyak pihak.


Mengusung tema "Small Act, Big Impact", acara ini menekankan bahwa setiap tindakan kecil seperti mendonorkan darah dapat memberikan dampak yang besar bagi kehidupan orang lain. Konsep ini mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dengan pemahaman bahwa kontribusi mereka, sekecil apapun, sangat berarti dalam menyelamatkan nyawa.


Dengan dukungan penuh dari Palang Merah Indonesia (PMI) dan tim medis yang berpengalaman, proses donor darah berjalan dengan lancar dan efisien. Peserta acara tidak hanya menyumbangkan darah mereka tetapi juga menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat.


Acara ini berhasil mengumpulkan sejumlah darah yang sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan medis, termasuk transfusi darah untuk pasien di rumah sakit dan pusat kesehatan. Melalui kontribusi para pendonor, banyak nyawa yang bisa diselamatkan dan perawatan medis yang dibutuhkan dapat lebih mudah diakses.


Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pendonor, tim medis, sukarelawan, dan pihak-pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Partisipasi Anda sangat berarti dan membuktikan bahwa tindakan kecil bisa memiliki dampak yang luar biasa.


SRLand Properties berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan di sekitarnya melalui program-program baik yang dilaksanakan mandiri maupun yang bekerja sama pemerintah atau pihak lain untuk meningkatkan kesejahteraan sosial, menjaga lingkungan, dan memberikan dampak positif terhadap komunitas lokal, di luar dari aktivitas bisnis utama perusahaan.


Sampai jumpa di acara berikutnya!


 


 


-

Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRLand Properties Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2024 dari MarkPlus Institute

Pada tahun 2024, Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRL...

Lunch Time Bonus di Queen City Mall: Belanja Hemat Gratis Parkir di Siang Hari!

Di bulan September yang penuh kejutan ini, Queen C...

Semarang Festival Great Sale 2024 ditutup Meriah dengan Pengundian Hadiah Mobil di Atlas Atrium, Queen City Mall

Semarang, 2 September 2024 – Atlas Atrium Qu...

Pelatihan Basic Life Support (BLS) untuk Karyawan SR LAND Properties dan Queen City Mall

Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan kesiapsia...

"Small Act Big Impact " Donor Darah di Queen City Mall

Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, Queen Ci...

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadirkan Penyanyi Rossa Dan Berbagai Acara Menarik Lainnya

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadi...

Rekomendasi Mall Terbesar Semarang, untuk Semua Usia

Semarang, ibu kota Jawa Tengah, adalah kota yang k...

"Lunchtime Bonus"! Sensasi Makan Siang Hemat dan Menyenangkan di Queen City Mall Semarang

Perut lapar di siang hari? Tak perlu khawatir! Que...

Rasa yang Menggoda: Nikmati Kuliner Malam Semarang

Kuliner malam adalah salah satu kegiatan yang meny...

Ayo kunjungi Mall Terbesar Semarang yang Viral ini!

Jika kamu tinggal di Semarang, pasti tidak akan as...