Queen City
Yummie Noodle Fest
Banner 0
MY Sr Land Queen City Mall
Banner Mechanisme Point QCM
Banner 1 Shop and Win Queen City

Tempat Nongkrong Semarang, Kulinernya Mantap dan Terbaik Untuk Weekend Bersama Keluarga

29 May 2024
thumbnail

Setelah selama satu pekan disibukan dengan urusan pekerjaan. Kesibukan itu tentunya membawa pada suasana kaku, jenuh dan melelahkan. Kalau kondisi ini terus berlangsung, tentu tidak sehat bagi kondisi psikologis. Iya kan?


Nah, salah satu cara untuk mengatasi kejenuhan dan kelelahan akibat beban pekerjaan adalah liburan bersama keluarga. Tidak perlu jauh-jauh. Cukup pilih tempat nongkrong di Semarang, yang setidaknya dekat dengan tempat tinggalmu.


Salah satunya adalah Queen City Mall Semarang. Mall yang tepat untuk kamu jadikan tempat nongkrong, happy-happy bersama keluarga. Di mall ini kamu akan menemukan beberapa tempat nongkrong yang nyaman dan asyik.


Sekadar referensi saja, ada beberapa tempat nongkrong di Semarang terbaik, khususnya di Queen City Mall Semarang yakni :


1. Ichi Yamato



Ichi Yamato, restoran yang menawarkan berbagai makanan Jepang. Mulai dari udon, ramen, chicken katsu, dan menu lainnya. Dengan suasana restoran yang rapi dan pelayanan yang ramah, setiap kunjungan ke Ichi Yamato dijamin memuaskan.


Bagi pecinta mie, restoran ini juga menyajikan berbagai macam udon dengan berbagai pilihan, seperti tempura udon dan chicken katsu curry udon. Jangan lewatkan juga ramen yang tersedia dengan berbagai topping yang lezat.


Berbagai udon yang ditawarkan tentunya enak, porsinya juga tidak pelit dan pasti kamu akan puas. Bukan itu saja, mereka juga menyediakan berbagai macam roll, mulai dari ebi mentai roll sampai beef teriyaki roll yang unik dan nikmat.


Tidak hanya hidangan makanan, kamu bisa melengkapi pengalaman makan kamu dengan minuman yang nikmat dan segar seperti sparkling honeydew atau orange squash.


Dapat dipastikan restoran ini cocok untuk tempat nongkrong keluargamu atau bersama temanmu, dan pasti tidak akan membuatmu bosan.


2. Suteki


Shushi dari restoran ini terkenal karena tidak pernah gagal. Berbagai menu di restoran ini tak hanya lezat, tetapi juga berkualitas. Dari sushi yang segar hingga menu nori taco, setiap hidangan tentunya disajikan dengan detail dan keahlian pembuatnya menjadikan istimewa.



Jika kamu dan keluargamu ingin merasakan kuliner yang unik dan berbeda, segera kunjungi Suteki di Queen City Mall Semarang untuk merasakan menu yang satu ini, nori taco. Panduan dari kuliner Mexico dan Jepang satu ini menjadi ciri khas Suteki.


Menu nori taco mulai dari topping fujiyama atau salmon mentai menjadi menu unik dari restoran ini akan membuat pengalaman nongkrong dengan keluargamu menjadi lebih menyenangkan.


Dengan atmosfir restoran yang cozy, dan makanan yang berbeda serta unik, pasti tidak akan menyesal menjadikan restoran di Queen City Mall Semarang ini sebagai tempat nongkrong.


3. Neko Ice Cream



Jika menginginkan hidangan yang ringan dan manis, kamu bisa mengunjungi Neko Ice Cream untuk menikmati berbagai macam ice cream dan minuman menyegarkan.


Neko Ice Cream menawarkan berbagai macam ice cream yang menarik dan lucu, mulai dari ice cream coklat dengan topping waffle atau minuman susu dengan mangga yang menyegarkan.


4. Domodomo


Domodomo bisa menjadi pilihan pertama untuk dessert ala-ala Jepang. Menawarkan berbagai macam mochi dan minuman yang unik yang pastinya menyegarkan. Konsep mereka yang menggabungkan mochi dengan minuman pasti akan menggugah seleramu.



Sebut saja mochi bites, yang menjadi menu andalan mereka, mochi yang kenyal dan creamy dicampur dengan berbagai rasa yang mereka tawarkan. 


Selain mochi, juga menawarkan campuran mochi dengan minuman yang segar. Menu kinako domochizu oolong soy milk tea adalah campuran teh oolong dengan susu kedelai, cream cheese, dan mochi stick di atasnya.


Jika ingin matcha, bisa dicoba menu ogura domochi matcha milk yang terbuat dari susu segar dengan matcha, kacang merah, dan mochi mini sebagai topping.


5. Loafbun


Loafbun adalah surga para pencinta bakery, gerai ini menjual berbagai jenis roti dan desserts yang unik dan lezat.


Mulai dari roti yang unik, dengan berbagai macam bentuk dan topping yang berwarna-warni dengan rasa yang tidak kalah dengan penampilan.


Jika kamu ingin yang rasa yang gurih, bisa dicoba rasa truffle cheese, garlic butter, cream cheese onion dan original. Tetapi kalau ingin yang manis bisa dicoba yang caramel.


Selain roti, mereka juga menyediakan berbagai macam baked goods lainya. Seperti kue yang lezat, Chingu, Toast, Donut, Gamja Cheese Ppang, Cookies dan lain-lain.


Loafbun menyediakan makanan fresh setiap hari, selain itu bakery mereka terinspirasi dari cafe ala-ala korea yang membuat suasana bakery ini lucu dan unik.



6. Tong Tji TeaHouse


Untuk makanan berat, kamu dan keluargamu bisa kunjungin Tong Tji Teahouse.


Restoran ini menerapan warna yang teduh, namun tetap enak dilihat dan memberi kesan mahal. Suasana terasa nyaman karena area tempat duduk dibuat berjarak, dan suasana restoran yang bersih dan rapi kamu pasti akan tidak rugi datang.



Resto ini menyediakan makanan khas yang super enak dan lezat. Ditambah suasana restoran yang bersih dan rapi, kamu pasti akan tidak rugi datang.


Seperti nasi goreng, ayam bakar, sup yang gurih, dan makanan khas Indonesia lainya. Pasti cocok untuk lidah orang Indonesia, porsi mereka tidak pelit dan harga diacantumkan aman untuk kantong kamu.


Tetapi, minuman teh resto ini adalah yang paling juara, cocok sekali untuk afternoon tea bersama keluarga di suasana yang nyaman.


7. Montato


Montato menawarkan kentang goreng unik ala-ala Jepang. Kentang mereka selalu akan crunchy dan lezat, dengan topping berbagai macam dan ukuran yang pasti akan membuatmu puas.



Ada dua macam kentang goreng tersedia, yang mini cocok untuk di snack bersama anak-anak dan  keluarga dan yang berukuran panjang dan seru untuk dimakan.


Selain bisa memilih bumbu, kentang goreng juga dibalut oleh saus yang berlimpah, membuat rasa lebih mantap dan gurih. Ada tersedia saus cheese, honey mustard, mayo, chocolate dan lain lain.


Demikian ulasan tentang tempat nongkrong Semarang terbaik untuk keluarga. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk mengisi weekend kamu nantinya.

"Lunchtime Bonus"! Sensasi Makan Siang Hemat dan Menyenangkan di Queen City Mall Semarang

Perut lapar di siang hari? Tak perlu khawatir! Que...

Rasa yang Menggoda: Nikmati Kuliner Malam Semarang

Kuliner malam adalah salah satu kegiatan yang meny...

Ayo kunjungi Mall Terbesar Semarang yang Viral ini!

Jika kamu tinggal di Semarang, pasti tidak akan as...

Mencari Mall Di Semarang? Queen City Mall, Rekomendasi Terbaik Kami

Semarang, ibu kota Provinsi Jawa Tengah, kota yang...

Mencari Kuliner di Semarang yang Terbaik? Di Queen City Mall Saja

Kuliner bukan hanya makanan yang kita konsumsi seh...

Tempat Nongkrong Semarang, Kulinernya Mantap dan Terbaik Untuk Weekend Bersama Keluarga

Setelah selama satu pekan disibukan dengan urusan...

11 Tips Memilih Tempat Makan Terbaik di Semarang

Kota Semarang memiliki banyak pesona, baik dari se...

Kuliner di Semarang Terfavorit, Inilah Sajian Khas Yang Wajib Diketahui!

Sebagai wisatawan, menikmati kuliner di sebuah dae...

Mencari Tempat Nongkrong Di Semarang? Kunjungi Mall Di Semarang Ini!

Di kota yang sibuk seperti Semarang, momen-momen i...

Inilah Spot Makanan Terenak Di Queen City Mall Semarang

Di tengah hiruk-pikuk keseharian Kota Semarang, Qu...