Queen City
Banner 0
MY Sr Land Queen City Mall
Banner Mechanisme Point QCM
Banner 1 Shop and Win Queen City

Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRLand Properties Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2024 dari MarkPlus Institute

13 September 2024
thumbnail

Pada tahun 2024, Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRLand Properties, berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai Industry Marketing Champion 2024 JOGLOSEMAR @JOGJA untuk sektor properti. Penghargaan ini diberikan oleh MarkPlus Institute dalam rangkaian acara Indonesia Marketing Festival (IMF) 2024 yang diadakan di Yogyakarta.


Setelah sukses menggelar Indonesia Marketing Festival (IMF) selama sebelas tahun berturut-turut di berbagai kota besar Indonesia, dan delapan belas tahun menyelenggarakan MarkPlus Conference di Jakarta, IMF telah menjadi ajang pertemuan penting bagi para pelaku bisnis, industri, dan pemerintah. Tahun 2024 ini, IMF kembali diadakan dengan tema "PILOT MARKETING FLYING IN TURBULENCE", sebuah tema yang mencerminkan tantangan dunia pemasaran di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian.


Acara IMF 2024 yang diadakan pada bulan Agustus 2024 di tujuh kota utama Indonesia, yaitu Yogyakarta, Pekanbaru, Palembang, Manado, Denpasar, Bandung, dan Surabaya, menjadi panggung bagi pengakuan terhadap tokoh-tokoh lokal yang berprestasi di bidang pemasaran, khususnya di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Salah satu momen penting dalam acara ini adalah penganugerahan Industry Marketing Champion 2024, yang diberikan kepada individu-individu yang dianggap memiliki "marketing spirit" luar biasa dan telah berhasil membawa dampak positif terhadap perusahaan tempat mereka berkarya serta masyarakat luas.


Setelah melalui proses seleksi ketat oleh panel juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus Institute, tokoh masyarakat, dan media, Ibu Vonny Tresno Santoso terpilih sebagai pemenang untuk sektor properti. Sebagai pemimpin SRLand Properties, yang menaungi banyak unit bisnis, salah satu-nya di industri properti seperti Queen City Mall - Semarang, Pacific Mall - Tegal,  Kediri Mall - Kediri, Plaza Lawu - Madiun, Ibu Vonny dinilai telah menunjukkan semangat pemasaran yang inovatif dan berpengaruh besar terhadap kesuksesan perusahaan di tengah tantangan industri yang dinamis dengan memiliki strategi yang fleksibel dan responsif untuk menjaga bisnis tetap stabil dan menuju kesuksesan, meski dihadapkan dengan berbagai tantangan. 


Dedikasinya dalam membangun strategi pemasaran yang efektif serta kemampuannya membawa dampak positif tidak hanya bagi perusahaan, tetapi juga bagi lingkungan sosial di sekitarnya, membuatnya layak menerima penghargaan ini. Penghargaan ini sendiri diserahkan oleh Bapak Hermawan Kartajaya selaku Chairman Markplus Inc di kantor SRLand Properties Jl, Pemuda no. 35 Semarang. pada hari Rabu, 11 September 2024 yang lalu.


Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen dan pencapaian luar biasa Ibu Vonny Tresno Santoso dalam mengarahkan SRLand Properties menuju kesuksesan yang lebih besar di masa depan. Dengan pencapaian ini, diharapkan semangat inovasi dan kepemimpinan yang kuat dari Ibu Vonny akan terus menjadi inspirasi bagi para profesional pemasaran lainnya di Indonesia.


 

Maulid Nabi di Queen City Mall: Perayaan Penuh Berkah dan Keceriaan

Pada hari Senin, 16 September 2024, Queen City Mal...

Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRLand Properties Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2024 dari MarkPlus Institute

Pada tahun 2024, Ibu Vonny Tresno Santoso, CEO SRL...

Lunch Time Bonus di Queen City Mall: Belanja Hemat Gratis Parkir di Siang Hari!

Di bulan September yang penuh kejutan ini, Queen C...

Semarang Festival Great Sale 2024 ditutup Meriah dengan Pengundian Hadiah Mobil di Atlas Atrium, Queen City Mall

Semarang, 2 September 2024 – Atlas Atrium Qu...

Pelatihan Basic Life Support (BLS) untuk Karyawan SR LAND Properties dan Queen City Mall

Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan kesiapsia...

"Small Act Big Impact " Donor Darah di Queen City Mall

Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, Queen Ci...

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadirkan Penyanyi Rossa Dan Berbagai Acara Menarik Lainnya

Queen City Mall Semarakkan Agustus Dengan Menghadi...

Rekomendasi Mall Terbesar Semarang, untuk Semua Usia

Semarang, ibu kota Jawa Tengah, adalah kota yang k...

"Lunchtime Bonus"! Sensasi Makan Siang Hemat dan Menyenangkan di Queen City Mall Semarang

Perut lapar di siang hari? Tak perlu khawatir! Que...

Rasa yang Menggoda: Nikmati Kuliner Malam Semarang

Kuliner malam adalah salah satu kegiatan yang meny...